oleh

Sosialisasi Ditengah Pandemi, VAP Ingatkan Soal Protokol Kesehatan

Airmadidi,Fajarmanado.com – Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Vonnie Anneke Panambunan masih terus melakukan aksi sosial ditengah pandemi Covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Senin (28/09) terlihat menyapa warga Kota Manado yang ada di area Kanaka Wenang.

Lagi lagi, calon pemimpin Sulawesi Utara (Sulut) ini memberikan kejutan pada warga yang ditemuinya, sambil berbincang bincang mulai dari memperkenalkan nama dan tujuannya, VAP dan tim juga memberikan uang tunai kepada sejumlah warga Manado yang ditemui.

“Saya hanya ingin tahu warga disini. Saya juga tidak membuat keributan. Selain itu, saya juga menerapkan dan mengingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan pada warga,” kata Bupati Minut, yang baru saja mengambil cutinya untuk kepentingan Pilkada Sulut.

Beberapa warga antusias juga menanyakan maksud dan tujuan mantan pengusaha ini terjun ke Pilkada ini, namun dengan santun VAP mengungkapkan bahwa tujuannya ke Pilkada adalah untuk membawa Sulut lebih baik dan diberkati.

“Saya maju bukan karena kemauan pribadi saja, tapi dorongan dan semuanya adalah campur tangan Tuhan. Saya tidak pernah mengambil langkah tanpa meminta bantuan dari Yang Kuasa,” tutur wanita cantik ini.

Usai di Kanaka, Manado dan sekitarnya pukul 10 Wita, wanita yang memilih Hendry Runtuwene sebagai calon wakil gubernurnya ini menuju Pasar Sukur, Minut.

Di pasar ini, VAP langsung disambut dengan teriakan gembira para pemilik tenant di pasar.

VAP juga berinteraksi dengan warga dan meminta dukungan dan doa mereka. Tidak ketinggalan VAP juga mengingatkan tentang pentingnya masker dan cuci tangan, serta menjaga jarak pada para pengunjung dan penjual yang ada di pasar ini. Usai itu, lagi lagi tim VAP memberikan uang tunai pada para penjual dan pembeli yang ada di Pasar ini.

News Feed