oleh

SGR Yakini Nomor Urut 1 Angka Kemenangan

Airmadidi,Fajarmanado.com – Pasangan calon Shintia Gelly Rumumpe – Netty Agnes Pantow mendapatkan nomor 1 dalam pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang digelar KPU Minahasa Utara, kamis  (24/9).

Dalam konferensi pers yang digelar di sekretariat pemenangan,  SGR  mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 1. Menurutnya nomor tersebut merupakan angka kemenangan.

“Kami bersyukur kepada Tuhan  karena kami mendapat nomor urut satu. Saya yakin dan percaya nomor satu ini adalah angka kemenangan karena di Pilkada nanti hanya 1 pemenang,” ungkapnya.

Dilanjutkan SGR, nomor urut 1 yang ia dapat sudah menunjukkan tanda-tanda ia bersama Netty Agnes Pantow akan memenangkan Pilkada 2020 di Minahasa Utara.

Sementara calon wakil bupati Netty Agnes Pantow (NAP) menambahkan, angka 1 adalah anugerah Tuhan karena dari 3 pasangan calon yang bertarung, semuanya ingin menjadi nomor 1.

“Satu cukup, karena orang yang mendua hatinya tidak tenang, apalagi hadir orang ketiga,”ucap NAP.

Ketua tim pemenangan Hary Azhar mengatakan, tanda kemenangan pasangan SGR – NAP sudah nampak, saat ini pihaknya bersama seluruh tim yang ada di 10 kecamatan dan 125 desa serta 6 kelurahan telah siap untuk bekerja memenangkan pasangaN SGR – NAP.

“Seluruh tim sudah siap untuk bekerja memenangkan pasangan calon SGR – NAP. 1 kata, 1 perbuatan, 1 tekat menangkan nomor urut 1 di Pilkada mendatang.”kata Azhar.

Penulis : Joel Polutu

News Feed