Joune Ganda : Nomor Urut 2 Angka Keberuntungan dan Kemenangan JG – KWL

Airmadidi,Fajarmanado.com – Pasangan Joune Ganda – Kevin William Lotulung (JG – KWL) bersyukur mendapatkan nomor urut 2 saat pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara di kantor KPU, kamis (24/9).

Calon bupati Joune Ganda mengatakan, angka 2 memiliki makna tersendiri baginya. Selain namanya Ganda, tahun 2020 ini merupakan tahun ganda sehingga ia sangat meyakini jika nomor urut 2 ini angka vicktory bagi pasangan JG – KWL.

“Angka 2 ini adalah angka keberuntungan. Kami sangat optimis tanggal 9 Desember nanti adalah hari kemenangan pasangan JG – KWL.” ungkap JG.

Pesta demokrasi ditengah pandemi covid 19 ini JG meminta kepada tim pemenangan dan pendukung JG – KWL untuk tidak mengendorkan semangat dalam melakukan sosialisasi di tengah masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang diatur dalam PKPU nomor 13 tahun 2020.

“Pesta demokrasi di tengah pandemi saat ini jangan kendurkan semangat. Gass Poll untuk menangkan pasangan JG – KWL di Pilkada mendatang.”lugasnya.

Disaat masa kampanye nanti, JG mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak menyebarkan informasi hoax atau kampanye hitam untuk menjelek – jelakan pasangan calon.

Penulis : Joel Polutu