oleh

Di Prakasai TP-PKK Sulut, SAS Apresiasi Giat Pembagian Sejuta Masker Gratis

Tomohon, Fajarmanado.com – Pembagian masker dan media pintar oleh pemerinta propinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam hal ini Tim Pengerak PKK Propinsi dan dinas Pendidikan kepada siswa siswi SMK Dan SMA di Kota Tomohon mendapat apresiasi dari Pemerintah kota Tomohon.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) usai kegiatan penyerahan Sejuta Masker dan Media pintar di SMK kristen 1 Tomohon Dan SMA Negeri 1 Tomohon, Selasa (22/09/2020).

SAS saat di konfirmasi mengatakan, Pemerintah kota Tomohon menyambut baik akan kegiatan yang diprakasai TP-PKK Sulut dalam pembagian sejuta masker gratis dan pemberian media pintar kepada siswa siswi di kota pendidikan ini.

“Saya menyambut baik akan kegiatan ini dalam mensukseskan program Pemerintah dalam pengunaan masker untuk semua warga dan lebih kusus kepada para siswa siswi yang akan mengikuti kegiatan belajar agar bisa terhindar dari wabah virus Covid 19 ini.” tutur Sompotan.

Terkait hal ini, SAS memintakan agar dimanapun berada selalu gunakan masker, patuhi protokol kesehatan dan taati Prosedur Operasional Standar (POS) Pendidikan.

“Nah, lewat bantuan masker ini diharapkan dapat membantu generasi dan guru kita dimasa Pandemi Corona ini,” tandas SAS.

News Feed