oleh

Ini Hasil Penilaian Lomba Posko Covid 19 Di Kecamatan Belang

Belang, Fajarmanado.com – Pemerintah Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengumumkan hasil penilaian lomba Posko Covid 19 dalam acara reses dari Anggota DPRD Mitra ,Artli Kountur,SSos pada Jumat (28/8/2020).

Kegiatan Perlombaan Posko Pencegahan Covid19 yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 75 RI Tahun 2020, disponsori oleh Ketua Komisi satu DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara Bapak Artli Kountur,S.sos.

Di Kecamatan Belang, semua Posko dilakukan penilaian Posko Covid 19, Tim penilaian dari Kecamatan Belang bersama pengagas kegiatan ini Dan yang memberi hadiah.

Baca Juga :  Disparbud Mitra Sukses Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Selam

Kepala Kecamatan Belang Munira Bin Ali Mengatakan bahwa kegiatan Lomba Posko Covid-19 tingkat Desa di se Kecamatan Belang ini dalam rangka memperingati HUT ke 75 RI tahun 2020, selain itu kegiatan ini juga sebagai wadah memberi semangat kepada petugas posko relawan Covid-19 di Desa sebagai garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

Baca Juga :  Sejumlah Pencinta Alam Bersihkan Gunung Soputan

“Selamat Bagi pemenang lomba posko se Kecamatan Belang Dan berterima kasih kepada bapak anggota Dewan Yang terhormat bapak Artli Kountur,S.sos yang sudah memberikan hadiah kepada pemenang” ujar Munira.

Berikut, hasil lomba posko Covid 19 Kecamatan Belang;

Juara I Watuliney
Juara II Buku
Juara III Tababo

Harapan I Ponosakan Indah
Harapan II Buku Tengah
Harapan III Molompar Utara

Penulis : Didi Gara

News Feed