oleh

CS-WL Terima Rekomendasi PDI-P Bertarung di Pilwako Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Akhirnya, DPP PDI-Perjuangan mengeluarkan Surat Rekomendasi untuk pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada Kota Tomohon.

Diumumkan bersama 74 pasangan calon (paslon) Pilkada serentak 2020 oleh Puan Maharani di Jakarta, Selasa (12/8/2020), nama paslon yang dipercayakan partai berlambang banteng moncong putih di Kota Tomohon adalah Caroll JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE.

Mendapat rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, Caroll Senduk mengucapkan syukur kepada Tuhan karena bisa diberi kepercayaan dari partai untuk maju sebagai calon Wali Kota untuk melakukan perubahan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  JPAR Jamin Kontrak Kerja Pala dan THL 5 Tahun

“Saya juga berterima kasih kepada Ibu Megawati Soekarno Putri, Ibu Puan Maharani, Bapak Olly Dondokambey karena di hari ini saya dan pak Wenny Lumentut mendapat rekomendasi untuk menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon,” ungkap Caroll saat pelaksanaan konfrensi pers di kediamannya, Kelurahan Kakaskasen, Tomohon, Selasa (11/08/2020).

Lanjut Caroll, dengan diberikannya kepercayaan dari partai dirinya dan Wenny Lumentut siap merebut kemenangan.

Baca Juga :  Nilai GSVL Berhasil Pimpin Kota Manado, Bu Winsu Sebut Berdampak Positif Bagi JPAR-AiM

Kedepan bila diperkenankan unjuk memimpin Kota Tomohon, dalam mencapai segala tujuan kedepan Ia berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Untuk dukungan partai saya yakin kami PDI-P Kota Tomohon tetap solid karena itu yang menjadi pesan ibu Megawati. Saya yakin semua kader dan tingkatan ranting dengan keluarnya Surat Rekomendasi ini tidak ada lagi perbedaan sesama kader partai,” ujar Senduk yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Editor : Herly Umbas

News Feed