Ketua KPU Tomohon Sampaikan Dokumen Verfak Bakal Calon Perseorangan Kepada PPS

Tomohon, Fajarmanado.com – Ketua KPU Kota Tomohon Drs Haryyanto Lasut, MAP menyampaikan dokumen verifikasi faktual (Verfak) bagi bakal calon perorangan di Kota Tomohon kepada PPS melalui PPK.

“Saya juga perlu informasikan di salahsatu PPK Tomohon barat yang saat ini masih dalam isolasi mandiri sehingga mekanismenya KPU akan menyerahkan langsung ke lapangan,” ujar lasut.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Kota Tomohon Drs Haryanto Lasut, MAP saat penyampaian dukungan perbaikan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Wali Kota dan wakil Wali Kota tahun 2020 di Aula KPU Kota Tomohon, Minggu (09/08/20).

 

“Proses verfak saat ini ini berlangsung lancar sebab dilakukan pada lokasi yang ditentukan bakal calon perseorangan dan untuk penyampaiannya dokumen verifikasi faktual (Verfak) bagi baka calon perorangan di Kota Tomohon kepada PPS melalui PPK. Tetapi perlu informasikan di salahsatu PPK Tomohon barat yang saat ini masih dalam isolasi mandiri sehingga mekanismenya KPU akan menyerahkan langsung ke lapangan,” terang Lasut.