Ketua DPRD Djemmy Sundah Hadiri Kenal Pamit Dandim 1302 Dengan Pemkot Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com —
Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE menghadiri acara Kenal Pamit Komandan Kodim (Dandim) 1302 Minahasa dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Selasa (4/8/2020).

dari Letkol Inf Slamet Raharjo S Sos MSi kepada

Letkol Inf Harbeth Andi Amino Sinaga SIP diperkenalkan sebagai Dandim Minahasa. Sementara pejabat lama, Letkol Inf Slamet Raharjo S Sos MSi, pamit diri karena mendapat promosi tugas yang baru di lingkungan TNI.

Acara yang dihadiri pula Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA, Sedakot Ir Harold V. Lolowang, MSc dan para pejabat eselon dua dan tiga tersebut berlangsung penuh keakraban di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon.

Ketua DPRD Djemmy Sundah pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih, sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi kepada Letkol Inf. Slamet Raharjo, SSos, MSi yang telah mengabdikan diri sebagai Dandim Minahasa sejak Desember 2018, termasuk di wilayah Kota Tomohon.

Ia menilai, Slamet Rahardjo sukses bersinergi dengan Pemkot Tomohon dan juga membangun sinergitas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Semoga kerjasama, koordinasi yang baik dan telah terbangun selama ini tetap dipertahankan untuk lebih ditingkatkan, sehingga kita dapat bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan baik,” ujarnya.

Sementara Letkol Inf. Slamet Raharjo, SSos, MSi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. “Atas kerjasama dan kolaborasi yang baik dalam menunjang pelayanan kami kepada masyarakat, sehingga berjalan baik,” tuturnya.

Letkol Inf Harbeth Andi Amino Sinaga SIP juga berharap dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 1302 Minahasa mendapat dukungan, kerja sama dari pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon sehingga apapun yang menjadi program kegiatan di Kota Tomohon akan tercipta koordinasi yang baik.

Usai kegiatan, Ketua DPRD menyerahkan cinderamata kepada Dandim yang, Letkol Inf. Slamet Raharjo, diikuti oleh unsur Forkopimda lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Djemmy Sundah didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Sigie Pungus, SH.

Tampak hadir pula, Komandan Rindam 13 Merdeka Kolonel Inf Semuel Jefferson Aling SIP, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH dan Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot, SH, MH.

Penulis: Jerry Michael