oleh

RSUD Anugerah Tomohon Bangun Ruang Rawat Inap

Tomohon, Fajarmanado.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA meleletakan batu pertama pembangunan Rawat Inap RSUD Anugerah Tomohon dan Unit Transfusi Darah / Bank Darah Rumah Sakit (BDRS), di Kompleks RSUD Anugerah Tomohon, Jumat (31/7/2020).

Wali Kota Jimmy Eman mengungkapkan bahwa semua pihak memiliki harapan besar agar keberadaan ruang rawat inap dan unit transfusi darah nantinya akan membawa nuansa baru dalam rangka menunjang proses pelayanan, pembangunan penyelenggaraan pemerintahan dalam bidang kesehatan di Kota Tomohon.

Baca Juga :  Ibadah Awal Bulan, Wali Kota Eman Ajak Sukseskan Tiga Agenda Penting Ini

“Saya menyadari bahwa ini semua patut kita syukuri bersama sebagai suatu langkah maju secara bertahap membenahi sarana dan prasarana yang representatif. Kita maklumi bersama, bahwa saat ini masalah pendekatan pelayanan dengan kualitas yang membanggakan telah menjadi sebuah persyaratan untuk memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat,” kata Eman.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot SH MH, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens D Kereh AMKL, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc.

Baca Juga :  Wali Kota dan Kapolres Tomohon Ikut Rakor Gakkum Pilkada Serentak 2020

News Feed