oleh

JG-KWL Optimis Menang, PDIP Bakal Pecahkan Mitos di Pilkada Minahasa Utara

Airmadidi,Fajarmanado.com – Pasangan milenial yang diusung PDI Perjuangan Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulong (JG-KWL) optimis menang di Pilkada mendatang. Dalam perhelatan pesta demokrasi tahun ini PDIP bakal pecahkan mitos sebagai partai pemenang Pemilu sekaligus menjadi partai penguasa dengan merebut kursi orang nomor satu di Minahasa Utara.

Joune Ganda selaku calon bupati dari PDIP menyatakan siap mewujudkan target untuk memenangkan Pilkada sekaligus memecahkan mitos PDIP yang belum pernah merebut kursi kepala daerah di Minahasa Utara. Berbagai upaya untuk menuju puncak kemenangan saat ini sedang dilakukan, diantaranya membangun koalisi dengan sejumlah partai yang memiliki kursi di DPRD.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan perhelatan akbar pesta demokrasi 5 tahun sekali ini. Saat ini sudah ada partai demokrat yang bergabung sebagai partai pengusung. Masih ada beberapa partai lagi yang masih menunggu SK dari DPP.”kata Joune Ganda.

Lebih lanjut Joune Ganda menuturkan, Pilakda kali ini PDIP akan membagun koalisi besar dengan sejumlah partai yang memiliki kursi di DPRD untuk memudahkan konsolidasi sekaligus untuk mengamankan kebijakan eksekutif jika nanti JG – KWL terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Minahasa Utara mendatang.

“Disamping koalisi kami juga akan menwarkan konsep kepada masyarakat yang tertuang dalam visi dan misi kami untuk kemajuan Minahasa Utara kedepan.”tutur.

Sementara itu, ketua partai Demokrat Minahasa Utara Stendy Rondonuwu menuturkan, alasan partai demokrat bergabung bersama PDIP mengusung JG-KWL karena kedua figur milenial ini mempunyai visi dan misi yang jelas dalam membangun Minahasa Utara.

“Kemampuan pasangan JG-KWL tidak perlu diragukan lagi, mereka pasangan ideal dan mampu membawa perubahan besar di Minahasa Utara.”tuturnya.

 

Penulis :Joel Polutu

News Feed