Wali Kota Harap Tenaga Kontrak Laksanakan Tugas Dengan Baik

Tomohon, Fajarmanado.com – Pemerintah Kota Tomohon melakukan pembekan dan evaluasi terhadap tenaga kontrak yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Rabu (15/07/20).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi mengatakan bahwa pembekalan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dari masing-masing Tenaga Kontrak dalam setiap pelaksanaan tugas kerja di masing-masing perangkat daerah, meningkatkan motivasi dan produktifitas kerja serta menciptakan hubungan interaksi yang baik di lingkungan kerja.

“Walikota berharap tenaga kontrak dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjaga prilaku kerja yakni disiplin, komitmen, kerjasama, kepatuhan, dan hubungan sosial, maupun dari aspek kinerja yang diukur atas pencapaian target serta inovasi dan prestasi dalam tugas,’ kata Mandagi.

“Pemerintah Kota Tomohon telah melakukan penilaian terhadap tenaga kontrak dimana penilaiannya telah dilakukan berdasarkan aspek integritas dan aspek kinerja,” terangnya.