oleh

DPRD Kota Tomohon Bahas Penyesuaian Kegiatan di tengah Pandemi Covid 19

Tomohon,  Fajarmanado.com — DPRD Kota Tomohon melaksanakan rapat Badan Musyawarah (Banmus) secara virtual menggunakan aplikasi zoom di ruang rapat Kantor DPRD Tomohon, Senin (13/7/2020).

Rapat dipimpin oleh ketua Banmus Djemmy J. Sundah, SE dan diikuti oleh wakil ketua Caroll Senduk, SH dan Erens Kereh, Amkl, sekretaris Banmus serta Fransiskus Lantang, SSTP dan anggota anggota Banmus Ir Miky Wenur, MAP, Drs Johny Runtuwene, Priscilla Tumurang, Toar Polakitan, Noldie Lengkong dan Cherly Mantiri, SH.

Baca Juga :  Jimmy Eman Sebut Cukup Berat Tantangan Masa Sidang ke Tiga DPRD Tomohon

Ketua Banmus Jemmy Sundah yang juga Ketua DPRD memaparkan bahwa Rapat Banmus ini dilaksanakan dalam rangka membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPRD, dengan menyesuaikan kondisi saat ini yang masih dimasa pandemi covid 19.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan DPRD dalam waktu dekat ini, antara lain, Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Penyampaian Laporan Badan Anggaran, Pendapat Akhir fraksi dan Pendapat Akhir Wal Kota Terkait Ranperda Tentang

Baca Juga :  Ketua DPRD Tomohon Ikut Serahkan Rekomendasi Pembukaan Rumah Ibadah

Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2019, Rapat Paripurna mendengarkan Penjelasan Walikota terkait Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD 2021 Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Editor : Jerry Michael

News Feed