oleh

Wali Kota Jimmy Eman Terima Kunjungan BNN Sulut

Tomohon,  Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menerima kunjungan dari Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Drs Victor Joubert Lasut MM.

Di dampingi Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Sam G Repy, Victor Lasut dan rombongan diterima Jimmy Eman di kediamannya, Kelurahan Paslaten, Senin (13/7/2020).

Victor Lasut menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk koordinasi berkaitan dengan rencana salah satu kelurahan di Kota Tomohon yang akan dijadikan pilot project atau proyek percontohan program Kelurahan Bersinar (Bersih dari Narkoba).

Baca Juga :  Wali Kota Jimmy Eman Ikut Webinar dengan Menteri Nadiem Makarim

“Program Kelurahan Bersinar merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memberantas peredaran narkoba”, jelas Lasut.

Dikatakan, penerapan program disalah satu kelurahan di Kota Tomohon dilakukan untuk dijadikan percontohan dalam hal penanganan narkoba di kelurahan, baik dalam hal penegakan hukum, maupun dalam hal rehabilitasi.

Sementara itu, Wali Kota Jimmy Eman mengungkapkan pihaknya mendukung penuh akan program ini.

“Nantinya kami akan memilih salah satu dari 44 kelurahan yang ada di Kota Tomohon untuk dijadikan sebagai pilot project program Desa Bersinar,” katanya.

Baca Juga :  Pimpin Paripurna KUPA -PPAS P 2020 Kota Tomohon, Ini Kata Djemmy Sundah

Pemkot Tomohon, menurut Jimmy Eman juga akan membentuk relawan anti narkoba. “Saya sangat berharap dukungan dari seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program ini,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota Jimmy Eman didampingi Kaban Kesbang Ronni Lumowa, SSos, MSi dan Kasat Pol PP Syske S.Wongkar, SPd.

Penulis: Jerry Michael

Editor : Herly Umbas

News Feed