oleh

Djemmy Sundah Ikut Rapat Percepatan Corona Pemkot Tomohon

Tomohon,  Fajarmanado.com — Ketua DPRD Tomohon Djemmy J. Sundah, SE mengikuti Rapat Percepatan Penanganan Covid 19 Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui video conference di ruang rapat kantor DPRD Tomohon, Senin (13/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Djemmy Sundah mengharapkan agar Pemkot Tomohon dapat betul-betul mensosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat menjadi paham dan mengerti terkait penanganan covid 19.

Berdasarkan pengalaman lalu, lanjut dia, para petugas dan relawan yang bertugas di kelurahan pernah terjadi kesahpahaman dengan masyarakat karena masih ada masyarakat yang belum paham dan mengerti.

Baca Juga :  Dibuka Wali Kota, Ketua DPRD Djemmy Sundah Hadiri Sosialisasi Permendagri No 64/2020

Untuk itu, akketua DPRD berharap agar dalam pelaksanaan nanti dapat melibatkan seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, agar supaya dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dapat betul betul di pahami dan dimengerti.

Ia menambahkan, dengan bertambahknya jumlah positif di Kota Tomhoon,  perlu dijadikan koreksi bahwa apa yang telah dilakukan selama ini perlu lebih ditingkatkan lagi.

“DPRD Kota Tomohon, kami semua sangat setuju untuk terlibat dalam menyampaikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat perihal penanganan covid 19 ini,” tandasnya.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Jelaskan Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD 2020 di Depan DPRD Tomohon

Rapat melalui video covenrence ini diikuti juga oleh Sekkot Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc dan dr. Hariyanto dari RS Bethesda dari Unsur TNI/Polri, para Staf Ahli Wali Kota, para Asisten, para pejabat eselon 2 II b, Direktur PD Pasar/PDAM/RSUD Anugerah, Para Kabag, para Camat, serta para Lurah.

Penulis: Jerry Michael

Editor : Herly Umbas

News Feed