oleh

16 Personil Polres Tomohon Naik Pangkat, Kapolres Bambang: Lakukan Pelanggaran Kena Punishment

Tomohon, Fajarmanado.com — Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, SH memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil dan PNS di lingkungan Polres Tomohon di Puncak Tete Tana Tomoho, Selasa (30/6/2020).

Ada 16 personil yang sah naik pangkat setingkat. Yakni, 14 Polri dan dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Polres Tomohon.

Khusus personil Polri, terdiri dari, pangkat Iptu ke AKP dan Ipda ke Iptu masing-masing satu orang, Bripka ke Aipda dan Brigpol ke Bripka juga masing-masing lima orang dan dua lainnya naik dari Bribda ke Bribtu.

Kapolres Bambang mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerja yang diperjungkan dan bukan merupakan hak yang datang secara tiba-tiba.

“Sudah saatnya kita memberikan penilaian kepada personil secara transparan, di mana yang berprestasi harus diberikan reward, sedangkan yang melakukan pelanggaran harua diberikan punishment,” ujar Kapolres.

Ia mengingatkan kepada seluruh personil Polres Tomohon untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan karena nantinya pasti berhadapan dengan proses hukum.

“Selamat kepada personil dan PNS yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat,” ujarnya.

Kapolres Bambang berharap kenaikan pangkat ini dapat diikuti dengan perubahan sikap, tekad dan perilaku serta lebih bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas.

Turut hadir dan mengikuti upacara, Waka Polres Kompol Deessy A Bolang, para Kepala Bagian, para Kepala Satuan, para Kapolsek, serta PA, Brigadir dan PNS di lingkungan Polres Tomohon.

Penulis: Jerry Michael

Editor : Herly Umbas

News Feed