oleh

Menuju New Normal, Kejari Tomohon Rapid Test 26 Personil

Tomohon,  Fajarmanado.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tomohon melaksanakan  Rapid Test untuk yang kedua kalinya terhadap seluruh pegawai korps Baju Cokelat dan Pramu Bhakti, Kamis (25/6/2020).

Tak kurang  26 orang datang dan memberi diri diambil sampel darah untuk diuji, apakah reaktif atau non reaktif terhadap pemeriksaan darah terkait dengan Coronavirus Disease 2019 atau Covid 19.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari ) Tomohon Immanuel Richendry Hot,  SH, MH, melalui Kasie Intel James F.  pade,  SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Lingkungan Kejaksaan Negeri Tomohon (Kejari) Tomohon .

Menurutnya, alat rapid test yang digunakan merupakan bantuan dari Kejaksaan Agung RI dan bantuan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Tomohon.

Menghadapi new normal, katanya,  Kejari Tomohon tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak dalam berinteraksi guna pencegahan penyebaran covid-19 baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis: Jerry Michael

News Feed