Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Ini Himbauan Pemerintah Kecamatan Belang

Ini Himbauan Pemerintah Kecamatan Belang
Belang, Fajarmanado.com — Di tengah tengah Upaya pencegahan Covid-19 terus di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara(Mitra) khususnya Pemerintah Kecamatan Belang.

Menurut Camat Belang Munira Bin Ali, di wilayahnya saat ini sudah ada dua orang yang positif covid-19. Sehinga Pemerintah kecamatan dan desa terus berupaya dalam mencegah Covid-19 dengan diperketatnya keluar masuk orang.

“Terutama yang dari luar Mitra dengan membuat portal dan hanya satu jalan masuk keluar.” ucap Munira Kepada Fajarmanado.com, Jumat (29/5/2020) kemarin.

Baca Juga :  Harto Paendong Resmi Jabat PLH Hukum Tua Desa Soyoan

Munira menghimbau bagi warga Belang untuk melakukan Physical Distancing (jaga jarak) menghindar tempat karamaian dan tetap gunakan masker ketika keluar rumah.

“Jangan suka ba pontar pontar tanpa alasan yang tepat. Kalau ke pasar atau ke tempat umum harus mengunakan masker.” himbau Munira.

Lanjut Munira,bagi masyarakat yang meminta Surat Keterangan Jalan (SKJ) harus disertai dengan Surat keterangan dokter (SKD). Apalagi para sopir yang akan melakukan perjalanan ke wilayah zona merah.

Baca Juga :  Alex Pontororing Resmi Ditunjuk Plh Hukum Tua Desa Bentenan

Terkait dengan memutuskan mata Rantai Covid 19, ia mengajak masyarakat harus memulai dari diri sendiri. Ikuti anjuran kesehatan yang diterapkan pemerintah. Jangan diabaikan.

“Semoga kita terhindar dari pandemi Covid -19, insyah Allah torang samua dalam lindungan Allah,” tutup mantan sekretaris kecamatan Posumaen ini.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Comments are closed.