Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Wali Kota Tomohon Rapat VidCom Dengan Para Camat

Wali Kota Tomohon Rapat VidCom Dengan Para Camat
Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Jimmy Feidi Eman, SE.Ak, CA melakukan rapat koordinasi melalui Video Conference (VidCon) bersama para Camat dan Lurah se-Kota Tomohon di MPP Wale Kabasaran Tomohon, Rabu (8/4/2020).

Dalam koordinasi tersebut, Wali Kota Jimmy Eman menegaskan terkait maklumat yang perlu ditindaklanjuti, sehingga perlu disampaikan terus untuk dipahami masyarakat.

“Maklumat ini baiknya disampaikan lewat pengeras suara, kalau perlu disampaikan pada pagi, siang dan malam, selama dalam kondisi percepatan antisipasi penyebaran Covid 19,” tegas Eman.

Baca Juga :  Usai 1.000 di Pasar Beriman Wilken, Giliran Tim Relawan Dapat 2.000 Masker

Ditegaskan pula, Pemkot melalui Sat Pol PP akan menindak tegas dalam artian akan membubarkan masyarakat yang melakukan aktivitas dengan cara berkumpul atau kerumunan masa, Pemerintah Kelurahan bersama Linmas juga akan berperan dalam hal ini.

“Tak lupa kami mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus berdoa, minta perlindungan dari Tuhan agar wabah ini segera berlalu, disamping itu mengimbau untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat, jangan lupa mencuci tangan di kala beraktivitas, jaga jarak, dan menuruti himbauan lainnya untuk kepentingan kita semua,” pungkas Eman.

Baca Juga :  Minta Hearing Dengan Dinkes, Miky Wenur: Bahas Penanganan Corona di Kota Tomohon

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Comments are closed.