oleh

Pasca ASN Bekerja di Rumah, Jimmy Eman Pantau Aktivitas di MPP Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Pasca kebijakan ASN bekerja dari rumah, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA meninjau aktivitas pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP), kompleks Kantor Wali Kota, Senin (23/3/2020).

Didampingi Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Novie Politon, SE, MM, Kaban BPBD Drs Robby Kalangi dan Kepala Dinas Sosial dr John Lumopa, Jimmy Eman melakukan pemantauan di fasilitan pelayanan publik terpadu itu setelah disemprot dengan Disinfektan oleh Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Baca Juga :  GMIM Bukit Sion Kayawu Rayakan HUT, Jimmy Eman Resmikan Pastori dan Konsistori

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota Tomohon dalam proses mencegah penyebaran virus corona (Covid-19),” katanya.

Pada kesempatan itu, Jimmy Eman memberikan arahan pada ASN yang piket jaga di MPP untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan serta kebersihan agar dapat terhindar dari paparan virus corona.

Pemerintah Kota (Tomohon) menempuh kebijakan mengalihkan ASN dan tenaga kontrak bekerja di rumah.

Baca Juga :  Digelar KPK, Wali Kota Tomohon Ikut Monev Pencegahan Korupsi Terintegrasi

Wali Kota berharap agar para ASN dan tenaga kontrak menuntaskan tugas yang diatur oleh pimpinan di rumah dan tidak berkeluyuran di ruang publik.

“Ini antara lain upaya kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” katanya.

Jimmy Eman berharap masyarakat mematuhi himbauan yang sudah berkali-kali disampaikan pemerintah, termasuk rajin cuci tangan, menghindari kontak langsung dengan orang lain, terutama orang yang tidak dikenal,” ujarnya.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed