oleh

Terpilih Secara Aklamasi, JAK Lantik JGE Ketua AMPI Kota Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Jilly Gabriella,  SE, MM sah memimpin AMPI Kota Tomohon periode 2020-2025, setelah secara aklamasi terpilih dalam Musda AMPI di Anugerah Hill, Jumat (28/02/2020).

Usai terpilih, Putri Wali Kota Tomohon Jemmy Feidi Eman,  SE.Ak, CA yang kini akrab disapa JGE itu langsung dilantik oleh Ketua DPD AMPI Sulut, James Arthur Kojongian, ST, MM.

Saat memberikan sambutan, Jilly Eman mengatakan sangat berterimakasih kepada para pengurus AMPI yang telah mempercayakan dirinya untuk menjalankan tugas sebagai ketua untuk memimpin AMPI selama lima tahun kedepan.

“Kedepan saya akan menjalankan tugas sebaik mungkin dengan tanggungjawab yang telah diberikan saat ini, sehingga dengan adanya AMPI akan dapat mempersatukan generasi muda yang berada di Kota Tomohon,” ujar Eman.

Sementara itu Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian, ST, MM, saat melantik pengurus AMPI Tomohon terpilih mengungkapkan rasa syukurnya karena Musda AMPI yang ke delapan ini merupakan pelaksanaan pertama di Tahun 2020.

”Saya berharap kedepan teman-teman yang telah tergabung dalam AMPI Tomohon bisa menjadi kader terbaik dan pekerja keras,” kata Kojongian, yang juga akrab disapa JAK.

Lebih lanjut JAK mengingatkan, AMPI harus berada di tengah masyarakat dan menjadi teladan dengan semangat muda juga memiliki keberanian dalam pemberian diri untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed