Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Tetty Boyong SAS dan Pdt Gilbert ke Sangihe

Tetty Boyong SAS dan Pdt Gilbert ke Sangihe
Sangihe, Fajarmanado.com — Pasca terpilih aklamasi pekan lalu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu, SE mengunjungi Kabupaten Sangihe.

Srikandi partai berlambang Pohon Beringin yang akrab disapa Tetty itu, bersama rombongan tiba di Bandara Naha, Rabu (19/2/2020).

Menariknya, Tetty ikut memboyong Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dan Pdt Gilbert Lumoindong dalam rombongannya yang sebagian besar pengurus DPD I Partai Golkar (PG) Sulut.

Rombongan Tetty pun disambut hangat di Bandara Naha oleh Bupati Sangihe Jabes Gaghana dan Wakil Bupati (Wabup) Helmut Hontong serta jajaran pejabat Pemkab Sangihe.

Baca Juga :  Cegah Covid 19, SBANL: Anggota DPD RI Tetap Bantu Pemerintah di Daerah

Tetty Paruntu dan Syerly Sompotan bersama rombongan Pengurus DPD I partai Golkar Sulut ketika tiba di Bandara Naha, Sangihe, Rabu (19/2/2020)

Selanjutnya, Tetty yang juga dikenal dengan panggilan CEP dan SAS bersama rombongan langsung bergegas menuju Desa Lebo, Kecamatan Manganitu.

Di lokasi banjir bandang pada Januari 2020 silam itu, selain melihat langsung keberadaan lokasi dan korban bencana alam, CEP dan SAS bertegur sama dan memberikan bantuan sosial kepada para korban.

Hal yang sama juga dilakukan CEP dan SAS bersama rombongan di Desa Ulung Peliang, Kecamatan Tamako, lokasi bencana alam yang sama, yang disambangi kemudian.

Di Tamako, Tetty dan rombongan menyempatkan waktu mengunjungi rumah warga yang mengalami kedukaan, kemudian pada malamnya menggelar KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) yang dipimpin oleh Pdt. Gilbert Lumoindong.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Instruksi Jusuf Kalla, SAS Bantu Penanganan Virus Corona

Kehadiran SAS di Sangihe yang turut memberikan support kepada para korban mendapat respon dari warga setempat.

“Cuma da baca baca di berita, so ini dang tu ibu SAS, ternyata ibu yang ramah dan penuh perhatian,” komentar seorang ibu di lokasi bencana.

“Hebat sekali, biar dia mo bacalon di Kota Tomohon tapi tetap peduli dengan korban bencana di sini,” timpal pria di sisi ibu tadi.

Penulis: Jerry Uno

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses