Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Wabup Legi Lantik Tiga Pejabat Administrasi

Wabup Legi Lantik Tiga Pejabat Administrasi

Ratahan, Fajarmanado.com – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jesaja Legi melantik tiga pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mitra, yang digelar di Auditorium Kantor Bupati, Jumat (7/2/2020) Kemarin.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Keputusan Bupati Minahasa Tenggara Nomor 47 Tahun 2020 tanggal 7 Februari 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Adapun tiga pejabat administrasi yang dilantik, diantaranya Kabag Organisasi dan Tata Laksana (Ortal) Ridwan, Sekertaris Bappeda Sarah Kindangen, dan Kepala Bidang Perdagangan Betsi Kaunang.

Sementara Plh Sekda Mitra David Lalandos kala membacakan sambutan Bupati Mitra mengatakan, roliing jabatan dalam pemerintahan adalah hal yang biasa dan bertujuan meningkatkan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kami berharap agar mereka yang dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas dan kepercayaan yang diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Sesuai dengan slogan ‘Mitra Hebat Bergerak Cepat,’ pejabat yang dilantik diminta segera menyesuaikan diri di tempat yang baru,” ungkap David Lalandos.

Selain itu diharapkan agar para pejabat nantinya di tempat yang baru dapat mengutamakan kerja sama tim sehingga tugas yang ada dapat terlaksana dengan tepat waktu.

“Satu hal penting harus loyal kepada atasan. Tunjukan juga kinerja yang maksimal karena saat ini kita telah menerapkan sistem elektronik sehingga kinerja ASN selalu dipantau,” tutup David Lalandos.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan