Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

GEMBALA GPDI ANTUSIAS DUKUNG PROGRAM JG SOAL INSENTIF PEMIMPIN AGAMA

GEMBALA GPDI ANTUSIAS DUKUNG PROGRAM JG SOAL INSENTIF PEMIMPIN AGAMA

KOLONGAN, fajarmanado.com-Bakal calon bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) menggelar tatap muka dengan warga Talawaan serta 48 Gembala Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Rayon 1 dan 2 se-Kecamatan Tawalaan. Adapun acara tersebut digelar di kediaman baru Jalan Ir. Soekarno, Desa Kolongan Minut.

Pertemuan sekaligus sosialisasi dihadiri ratusan warga, bertujuan mendengar komitmen serta prorgam dari JG terkait pencalonannya sebagai calon Bupati Minut 2020-2015 mendatang. Dimana program tersebut diantaranya memperjuangkan insentif dana kesejahteraan para pemimpin agama dan memperjuangkan pengentasan kemiskinan, sekaligus mensosialisasikan visi dan misi sebagai calon bupati Minut.

Gembala Toar Kusen yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, dirinya sangat mendukung program tersebut, dimana JG akan memberikan insentif kepada para Gembala se-Kabupaten Minut. “Selama ini, kami kami tidak mendapat insentif dari pemerintah maka dengan adanya program ini, maka kami para Gembala GPDI se-Kabupaten Minut, sangat mendukung apa yang ditawarkan Calon Bupati JG,” akunya. (28/1)

 Kusen menambahkan, selain memberikan insentif bagi para pelayan Tuhan se-Kabupaten Minut, dirinya sangat mendukung program yang bertujuan mengentaskan kemiskinan, “Program pengentasan kemiskinan merupakan hal luar biasa tentunya membuat Minut menjadi lebih Hebat dibanding Kabupaten lainnya se-Sulut,” ungkapnya.

Senada juga diungkapkan oleh Donny Poluakan, dirinya mengatakan, selama ini JG  banyak memberikan sumbangsih kepada warga Minut dengan memberikan sumbangan kepada masyarakat miskin, dan tentunya popularitas JG tidak perlu diragukan lagi,”Komitmen JG terhadap masyarakat Minut dengan pengentasan kemiskinan, tentunya membawa angin segar, pasalnya masih banyak warga yang hidup dibawah garis kemiskinan,” ujar Polluakan yang sekaligus Tim Sukses JG.

Acara yang dibuka dan ditutup dengan doa tersebut, berlangsung meriah, terlihat mimik wajah para Gembala sangat puas setelah mendengar pemaparan dari JG yang notabene calon bupati Minut kedepan. (Jix)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan