Peringati HUT ke-17 Kota Tomohon, Pemkot Ziarah di Makam Pejabat Wali Kota

Tomohon, Fajarmanado.com — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon ke-17, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon kembali menghelat berbagai kegiatan.

Sudah mentradisi, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah ziarah sekaligus upacara di makam penjabat Walikota Tomohon Boy Simon Tangkawarouw, di pekuburan keluarga, Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara.

Ziarah dan upacara yang berlangsung Jumat (24/1/2020) ini dipimpin langsung sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) yakni Wali kota Tomohon Jimmy Feldie Eman.

Ziarah dan upacara terpantau dihadiri seluruh pejabat di lingkup Pemkot Tomohon bersama keluarga besar Tangkawarouw Supit.

Selain mantan pejabat wali kota, kegiatan yang sama di hari yang sama, juga dilakukan di makam mantan Bupati Minahasa almarhum Dolfie Tanor dan almarhum Karel Lasut Senduk.

Bertindak sebagai Irup di makam Dolfie Tanor, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, sementara di makam Karel Lasut Senduk Kapolres Kota Tomohon AKBP Raswin.

Penulis: Prokla Mambo