Keluarga OD Dampingi RR Menyapa Ratusan Masyarakat di Malam Bakudapa

Tomohon, Fajarmanado.com – dr Roland Roeroe terus bergerak menyapa dan menggalih informasi langsung dari masyarakat untuk dijadikannya program apabila diberikan kepercayaan oleh masyarakat memimpin Kota Tomohon, tanah kelahirannya.

Roeroe memang telah menyatakan diri maju di Pemilihan Wali Kota Tomohon (Pilwako) 2020 nanti apabila mendapat kepercayaan dari partai berlambang banteng moncong putih, PDI Perjuangan.

“Kalau tidak diusung oleh PDIP saya tidak akan mencalonkan diri, baik Wali ataupun Wakil Wali Kota,” tandasnya.

Oleh karena itu, RR, sapaan familiar Roeroe terus turun menyapa masyarakat Kota Bunga dalam beberapa bulan terakhir.

Blusukan RR kali ini menyiratkan sudah mendapat dukungan PDI Perjuangan Sulut karena didampiingi keluarga Ketua PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE, yang juga adalah Gubernur Sulut.

Kesan ini terkuak pada acara Malam Baku Dapa bersama dr Roland Roeroe di Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara, Sabtu (23/11/2019) malam.

Pada acara yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut terpantau dihadiri Pdt Andretha L Dondokambey STh yang adalah kakak dari Olly Dondokambey dan Heidy Koba-Roeroe, anak kakak tertua Gubernur Sulut ini.

Di kesempatan tersebut dr Roland Roeroe memperkenalkan diri secara lengkap serta berharap adanya masukan positif aspirasi masyarakat.

“Saya yakin dialog kali ini akan membantu saya untuk merancang progeram sesuai apa yang dibutuhkan rakyat apabila nanti diperkenan Tuhan maupun dikehendaki rakyat untuk dapat dipercayakan menjadi Calon Walikota Tomohon,” kata RR.

Menurutnya, dengan merekam harapan masyarakat penting dalam rangka menyusun program kerja dan visi misi yang tepat menjawab kebutuhan dan kerinduan masyarakat untuk membangun sinergi kuat Tomohon lebih maju dan hebat.

Di hadapan ratusan masyarakat Rar menyatakan pembangunan wajib dilakoni oleh pemimpin atas dasar keinginan masyarakat.

Karena itu, Lanjutnya, pertemuan malam baku dapa ini sangat penting sebagai arena komunikasi bersama masyarakat sebagai langkah membangun komitmen.

“Tentunya yang terpenting adalah restu Tuhan Allah melalui partai politik sebagai pengusung. Saya berkeinginan diusung PDI Perjuangan, namun membangun komunikasi bersama kekuatan politik lainnya,” pungkas pria yang di kenal aktif dalam organisasi gereja ini.

Penulis: Prokla Mambo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *