oleh

Sandra Rondonuwu Hadiri Ibadah Pemakaman Ayah Mertua Gubernur Olly

Tomohon, Fajarmanado.com — Sejumlah pejabat, tokoh agama, pengusaha bahkan petinggi partai politik dan masyarakat luas menghadiri ibadah pemakaman almarhum John Tamuntuan, ayah dari Ketua TP-PKK Sulawesi Utara (Sulut) Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, ayah mertua dari Gubernur Olly Dondokambey, SE.

Hal itu pula dilakukan Wakil Ketua PDIP Sulut Sandra Rondonuwu STh, SH saat pemakaman di Rumah Duka Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (31/7/2019).

Kedatangan Sandra tak lain untuk memberikan penghormatan terahir kepada almarhum, yang menilai merupakan sosok yang sangat berharga di mata keluarga.

Baca Juga :  Dilantik Prof Paula, Dokter Jean Sah Ketua HIMPAUDI Kota Tomohon

Ia menyatakan turut mendoakan agar keluarga yang di tinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dari Tuhan.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum ayah dari ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua TP PKK Provinsi yaitu mertua dari bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE,” ucap caleg DPRD Sulut terpilih Dapil Minsel-Mitra Partai PDIP ini.

Sementara itu, Gubernur Olly saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih untuk para pelayat yang sudah meringankan langkah kaki untuk menghadiri ibadah penghiburan.

Baca Juga :  Wenny Lumentut Irup Hari Guru Nasional 2021 "Bergerak dengan hati, pulihkan pendidikan".

“Atas nama keluarga besar Tamuntuan Keles dan anak-anak, dan cucu saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak ibu dalam rangka mengantar kepergian orang tua kami,” ujar Gubernur.

Diketahui almarhum John Tamuntuan wafat diusia 84 tahun di RSUP Prof Kandou.

Almarhum meninggalkan seorang istri, Netty Keles, dan anak-anak dan menantu, Sherly Tamuntuan (Keluarga Egam-Tamuntuan), Fransiscus Andi Silangen -Rini Tamuntuan Keluarga Silangen-Tamuntuan), dan Olly Dondokambey – Rita Tamuntuan (Dondokambey-Tamuntuan).

Penulis: Prokla Mambo

News Feed