oleh

Jalin Silaturahmi, VAP Sambangi Warga Bitung dan Manado

Bitung,Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) terus berkarya, bersilaturahmi dan berbagi.  Bukan hanya warga  Minahasa Utara saja yang dikunjungi, warga Bitung dan Manado pun dikunjungi. Buktinya, Selasa (9/7), Bupati yang dikenal dekat dengan Lansia dan berjiwa sosial ini berkunjung di Pasar Girian dan Winenet Bitug serta kawasan kuliner Jalan Roda Pasar 45 Kota Manado.

Dalam kunjungan di Girian dan Winenet, selain berbelanja VAP memanfaatkan momen ini untuk menyapa pedagang dan pembeli di dua  pasar tradisional tersebut. Kunjungan VAP ke kota Bitung ini sempat menarik perhatian dan simpati sejumlah warga. Selain itu, ada juga yang menyatakan jika VAP layak bertarung di Pemilihan Gubernur mendatang, sebab selain berpengalaman, Sulawesi Utara belum pernah di pimpin perempuan.

“Ibu Vonnie Panambunan sangat layak untuk ikut dalam kontestasi pemilihan Gubernur Sulut, karena selain ibu sudah berpengalaman, Sulut belum pernah di pimpin perempuan.”ujar Yuliana Maniala, pengunjung pasar Girian.

Usai berdiskusi dengan pedagang, bupati menuju Manado dan bersilahturahmi dengan warga kawasan Jalan Roda. Di sana bupati berdiskusi dengan warga dan pelaku usaha jalan roda tentang pengembangan pengembangan wisata kuliner.

“Berisilahturahmi dengan warga, karena torang samua basudara dan ciptaan Tuhan,” kata Panambunan sambil tersenyum.

 

Penulis : Joel Polutu

News Feed