Wali Kota Tomohon Buka Kejuaraan Sepak Bola U-16 Piala Menpora

Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE.Ak CA membuka Kejuaraan Sepak Bola Liga Berjenjang U-16 Antar Klub Piala Menpora se-Kota Tomohon di stadion Parasamya, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Senin (17/6/2019).

Dalam sambutannya, Wali kota mengatakan, warga Tomohon patut berbangga karena bisa dilaksanakan kejuaraan seperti ini sehingga dari situ akan muncul bibit-bibit atlet sepak bola. ‘’Tomohon terkenal dengan Gudang atlet termasuk sepak bola. Sudah banyak yang bermain di liga-liga nasional berasal dari Kota Tomohon,’’ kata Eman.

Wali Kota mengungkapkan, kegiatan ini perlu dilakukan agar nantinya mereka yang memiliki potensi bisa terlatih sehingga menjadi atlet yang berprestasi.

Pembukaan kejuaraan yang diikuti sembilan klub yang ada di Kota Tomohon itu, terpantau dihadir Koordinator Wilayah Provinsi Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Drs Raramenusa Makagiansar, Ketua Askot PSSI Tomohon diwakili Sekretaris Reinold Paat SH MH, Kadispora Tomohon Drs Florensianus Ventje Karundeng, serta jajaran dan para pemerhati sepak bola Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *