Pejabat Eselon Tiga dan Empat Teken Perjanjian Kinerja Pemkot Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE Ak bertekad mewujudkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon benar-benar memberikan pelayanan yang efektif, transparan dan akuntabel.

Karena itulah, menyusul pejabat eselon dua, kini giliran jajaran pejabat eselon tiga dan empat menandatangani dokumen perjanjian kinerja.

Dokumen perjanjian kinerja diteken oleh para kepala bagian dan kepala sub bagian (Kabag dan Kasubag) Sekretariat Daerah Kota Tomohon bersamaan dengan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemkot Tomohon di Wale MC Rurukan Satu, Tomohon Timur, Jumat (15/3/2019).

Mewakili Wali Kota, Sekretaris Kota (Sekkot) Ir Harold V. Lolowang, MSc mengatakan, penandatanganan pihak pertama yakni para Kasubag  berjanji akan mewujudkan target kinerja di satuan kerja masing-masing.

“Untuk pihak kedua yang adalah Kepala Bagian akan memberikan supervisi yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi terhadap akuntabilitas kinerja terhadap capaian kinerja,” kata Sekkot Lolowang.

Penandatangan perjanjian kinerja tersebut, turut disaksikan langsung Ir Vonny Pontoh sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Administrasi dan SDM, Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi, bersama Asisten Umum Setda Kota Tomohon Ir Corry Caroles.

Penulis: Prokla Mambo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *