oleh

Kepala BKPSDM Kota Manado, Suport Pemindahan RKUD ke BNI 46

Manado, Fajarmanado.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Manado tidak usah ragu Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dipindahkan dari Bank SulutGo (BSG) ke Bank Negara Indonesia (BNI) 46.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Badan Kepagawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado, Corry Tendean, SH, Kamis (21/2/2019).

“Pak Walikota Manado G. S. Vicky Lumentut, sudah menegaskan bahwa RKUD Pemkot Manado akan dipindahkan ke BNI 46. Jadi ASN tidak usah ragu-ragu untuk membuka rekening di BNI 46,” kata Tendean.

Baca Juga :  Bank SulutGo Berpacu Bantu Ekonomi Warga di Tengah Pandemi

“Kalau memang itu pilihan terbaik (RKUD pindah BNI), kenapa tidak?! Intinya kami ASN mencari yang terbaik untuk masa depan kita. Apa yang dikuatirkan..?,” sambung Tendean.

Menurutnya, suku bunga di BNI jauh lebih rendah dari Bank Sulutgo. “Info yang saya dengar begitu suku bunganya kecil, makanya seluruh ASN di Pemkot Manado mari torang dukung kebijakan pimpinan,” tegas Kepala BKPSDM.

Baca Juga :  Bank SulutGo Berpacu Bantu Ekonomi Warga di Tengah Pandemi

Berdasarkan data yang ada, ASN di lingkungan Pemkot Manado, kurang lebih 5 ribuan, ditambah dengan THL sebanyak 1.200-an. Jumlah keseluruhan ASN dan THL Pemkot Manado sekitar 6 ribuan.
“Pokoknya ribuan kita disini. Mudah-mudahan secepatnya supaya torang somo buka rekening di BNI,” pungkasnya.

 

Penulis: ***/Jones Mamitoho

News Feed