oleh

Turis Manca Negara Menikmati Pesona Pameran Foto di MAO Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Pameran Foto bertajuk Tomohon Jaman Dulu dan Jaman sekarag di Menara Alva & Omega Tomohon ikut dinikmati turis manca negara.
Selang seminggu digelar, tercatat sudah ratusan pengunjung yang datang sekaligus melakukan perekaman e-KTP di ruangan yang sama yakni lantai II Menara Alva Omega.

 

Sampai hari ini, Kamis (24/1/2019), sekitar 147 pengunjung yang datang menyaksikan pameran foto dan perekaman e-KTP. Tak hanya warga setempat, sejumlah turis manca negaf pun tidak mau ketinggalan menyaksikan pameran ini.

Terpantau turis asal Jerman turut datang dan menikmati aneka foto yang dipamerkan. Keluarga Bernard Schuster dari Kota Munich Jerman yaitu Juliana, Johanes dan Maximilianus mengaku terpesena dan sangat terkesan melihat foto-foto yang dipajang.

Baca Juga :  Dilantik Prof Paula, Dokter Jean Sah Ketua HIMPAUDI Kota Tomohon

“Sudah tiga kali datang ke Tomohon, Sulawesi Utara dan juga ke Maluku, kami senang dengan keindahan Sulawesi Utara dan obyek wisata Tomohon,” katanya.

Bernard Schusters, yang dipandu Jotje Lala, Ketua Himpunan Pramuwisata Tomohon ini, kemudian menyebut Pasar extrim, Gunung Lokon, gunung mahawu, Menara Alva Omega, Danau Linou, Air Terjun Tumimperas pinaras serta Danau Tampusu.

Baca Juga :  Wenny Lumentut Irup Hari Guru Nasional 2021 "Bergerak dengan hati, pulihkan pendidikan".

“Terima kasih atas keramahan masyarakat Tomohon yang juga memiliki kuliner yang enak seperti sate, ragey, sayur pakis, kangkung, juga kue apang, cucur dan pisang goreng pakai dabu-dabu,” ujarnya.

Menyadari magnet Kota Tomohon terus mendunia, Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE Ak dan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan menghimbau masyarakat setempat agar terus menjaga dan melestarikan keunikan, keindahan alam serta flora dan fauna di Kota Sejuk ini.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed