oleh

Nita Wenur Pimpin Rapat Penyampaian Rekomendasi Pansus Tentang LKPJ

Tomohon, Fajarmanado.com  — DPRD Kota Tomohon menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka penyampaian rekomendasi panitia khusus tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Akhir Tahun Anggaran 2017, Jumat, (27/4/2018).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita L Wenur didampingi Wakil Ketua Youddy YY Moningka SIP bersama jajaran Anggota DPRD. Hadir dalam paripurna, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Dalan rapat ini, Pansus LKPJ Akhir Tahun 2017 memberikan rekomendasi dalam rangka perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah menjadi lebih profesional.

Nita, sapaan akrab Ketua DPRD Kota Tomohon mengapresiasi kinerja pansus pimpinan Piet HK Pungus yang sudah bekerja dengan baik dengan menghasilkan rekomendasi untuk penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Perlu diingatkan bahwa rekomendasi ini merupakan hasil dari rangkaian tahapan pembahasan dan konsultasi, sehingga Pemerintah Kota Tomohon berkewajiban untuk meningkatkan kinerja perangkat daerah yang berorientasi pada hasilnya alias asas manfaat,” kata Wenur.

Rapat paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Tomohon tersebut terpantau ikut dihadiri Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor dan para pejabat jajaran Pemkot Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed