oleh

PDI Perjuangan Mitra Targetkan 13 Kursi di Pileg 2019

Ratahan,Fajarmanado.com – Manuver demi manuver terus dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjelang sejumlah iven politik 2018 dan 2019 mendatang.

Khusus untuk Pileg 2019, partai berlambang kepala banteng moncong putih ini menargetkan maksimal akan mendudukkan 15 orang kadernya di kursi legislatif DPRD Mitra.

Hal ini ditegaskan Sekretaris DPC PDIP Mitra Semuel Montolalu saat bersua dengan Fajarmanado, baru-baru ini di Ratahan.

“Kami sangat optimis, Pileg 2019 PDIP akan mendudukkan maksimal sebanyak 13 kader di kursi DPRD Mitra, atau minimal 10 kursi,” tegas Montolalu.

Baca Juga :  Rine Komansilan Resmi Jabat Kepala BKPSDM Mitra

Keyakinannya tersebut diungkapkan bukan tanpa alasan. Menurut Montolalu, PDIP dengan seluruh kekuatan serta basis-basis baik simpatisan dan massa pendukung di semua wilayah akan sama-sama berjuang untuk mencapai target tersebut.

Montolalu juga menambahkan untuk agenda tahun 2018 ini semua keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara untuk menyukseskan kegiatan pesta demokrasi di kabupaten Minahasa Tenggara yakni pemilihan bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018.

” Untuk agenda di Tahun 2018 ini adalah pemilihan kepala daerah dan wakil kepala, untuk itu semua keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara untuk sama sama menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini,” tambah montolalu.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Sukses Gelar Pelantikan Pejabat

Lanjut Montolalu semua kader Dan simpatisan PDI Perjuangan untuk bekerja secara maksimal untuk memenangkan James Sumendap,SH dan Drs Jesaya Jocke Legi di pilkada 27 juni nanti.

” Semua kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk bekerja bersama sama,rapatkan barisan untuk memenangkan James Sumendap,SH dan Drs Jesaya Jocke Legi di pilkada 27 Juni nanti,” Tandas Montolalu.

Penulis : Didi Gara

News Feed