oleh

Wah..! Wanita 30 Tahun Ditemukan Tewas di Terminal Karombasan

Manado, Fajarmanado.com – Pengunjung Terminal dan Pasar Karombasan, Kota Manado, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di samping Mushola kompleks Terminal Karombasan, Rabu (15/11/2017), sekitar pukul 19.00 Wita.

Wanita malang yang diidentifikasi Jein Rampen berusia 30 tahun, warga Karombasan Utara Lingkungan III, Kecamatan Wanea, Kota Manado, ini pertama kali ditemukan telah tewas oleh Yanti Saki (53 tahun), yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri.

Yanti mengungkapkan,  saat ditemukan korban dalam posisi tertidur di lantai samping Mushola, dengan kondisi (maaf) mulut dan hidungnya mengeluarkan cairan.

Yanti pun bergegas menghubungi Kepala Lingkungan setempat, Tommy Sumual kemudian diteruskan ke Polsek Wanea. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado.

Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Informasi diperoleh dari sang ibu, korban diketahui menderita sakit asma dan batuk-batuk selama sekitar 4 bulan terakhir. Korban diduga keras meninggal dunia karena sakit yang didetitanya.

Seentara itu, Kasubbag Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Saat hendak dilakukan otopsi, pihak keluarga korban menolak. Tolakan itu dibuktikan dengan surat pernyataan penolakan,” ujarnya.

Oleh karena itulah, Polsek Wanea menyerahkan jenasah Jein kepada pihak ke luarga setelah menyerahkan surat pernyataan. “Jenazah korban lalu diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan,” ujar Kasubbag Humas AKP Roly Sahelangi.

Editor : Herly Umbas

News Feed