Wenur Ajak Warga Tomohon Sukseskan HUT P/KB GMIM

Tomohon, Fajarmanado.com – Dipilihnya Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan kegiatan HUT Pria Kaum Bapa P/KB GMIM ke-55 mendapat acuan jempol dan ungkapan terimah kasih dari kalangan pemerintah, khususnya DPRD Kota Tomohon.

Ketua Dewan Ir Junita Micky Wenur mengaku senang dan bangga Tomohon dipercayakan menjadi lokasi pesta iman akbar PK/B 2017.

Wenur mengatakan, dipilihnya Kota Tomohon sebagai tempat kegiatan PK/B tahun ini tentunya akan membawa dampak positif, bagi Kota Tomohon pada umumnya, sekaligus semakin membuktikan bahwa Tomohon adalah Kotra Relegi.

“Dan yang terpenting sampai saat ini, masyarakat Kota Tomohon tetap terus menjunjung tinggi dan menjaga nilai nilai kerukunan yang sudah sebina selama ini,” papar Wenur kepada wartawan di sela kegiatan HUT P/KB di Tomohon, Jumat (27/10/2017).

Sikap toleran warga Kota Tomohon telah mendapat pengakuan, bukan hanya di tingkat nasional namun juga dunia.

“Ya tentunya hal hal itu yang kami selalu harapkan dari masyarakat Kota Tomohon agar terus dijaga dan dipupuk bersama,” ujar Nita, sapaan akrab wanita keibuan yang familiar ini.

Oleh karena itu, ia juga berharap agar segenap lapisan masyarakat Kota Tomohon senantiasa menunjukkan sikap dan prilaku sebagai tuan rumah yang baik, yang terus menghormati para tamunya.

“Dengan adanya kegiatan besar seperti ini, yang di hadiri seluruh P/KB se Wilayah GMIM, saya harapkan para tamu yang hadir bisa merasakan ciri has masyarakat Tomohon yang sejak dulu dikenal ramah terhadap masyarakat luar yang datang berkunjung di sini,” ujarnya.

Ia pun mengharapkan agar masyarakat Kota Tomohon senantiasa menjaga ketertiban diri dan lingkungan untuk memberikan kesan kenyamanan bagi para tamu. “Jadi, saya sangat mengharapkan agar masyarakat turut terlibat aktif menyukseskan kegiatan PK/B ini,” katanya.

Wenur juga mengatakan mensuport  berbagai program dan kegiatan Sinode GMIM apa lagi yang di pusatkan di Kota Relijius ini. “Atas nama pemerintah, khususnya DPRD Kota Tomohon saya menyatakan mensuport semua kegiatan PK/B ini,” tuturnya.

“Terima kasih kepada Kaum Bapa Sinode GMIM yang telah memilih Kota Tomohon sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan besar ini sehingga akan membuat Kota ini lebih dikenal lagi,” pungkas Wenur.

Penulis : Prokla Mambo

Editor    : Herly Umbas