oleh

Sambangi Tomohon, Mensos Kofifah Beri Bansos Non Tunai

Tomohon, Fajarmanado.com – Mensos Kofifah Indar Parawansa menyambangi Kota Tomohon, siang tadi. Seperti halnya di Minahasa, Mensos juga menyerahkan bantuan Program Kelurahan Harapan (PKH) non tunai di Kota Multy Dimensi ini.

Penyerahan bantuan yang didampingi Gubernur Olly Dondokabey dan Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak tersebut berlangsung di Aula Rudis Wali Kota Tomohon, Kelurahan Walian 2, Kecamatan Tomohon Selatan, Jumat (12/05/2017).

Wali Kota Eman dalam sambutannya, mengatakan, pemberantasan kemiskinan yang sementara dilaksanakan di Kota Tomohon bersinergitas dengan program Nawacita Presiden Joko Widodo dan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang menjadi visi misi dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Baca Juga :  Dukungan Doa Terus Mengalir Bagi Olly -- Steven

“Saya berharap agar program-program ini akan terus bergulir dan berjalan dengan baik sehingga kemiskinan yang ada di Kota Tomohon akan semakin menurun dan diharapkan akan berjalan dengan lancar untuk mencapai keberhasilan dalam pemberantasan kemiskinan di Kota Tomohon,” ujar Eman.

Wali Kota mengungkapkan apresiasi yang tinggi atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohonkepada Mensosl Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur Olly Dondokambey yang datang menyerahkan langsung bantuan PKH untuk masyarakat Kota Tomohon.

Baca Juga :  Sabrina Sumendap Dilantik Bendahara PAC Tombatu Utara

Sementara Gubernur Dondokambey menjelaskan, tujuan kedatangan Mensos tak lain untuk melihat sejauhmana program ini bermanfaat bagi masyarakat. Untuk itu, ia berharap masyarakat penerima mempergunakannya sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia di Kota Tomohon.

News Feed