oleh

Dicemooh Fans, Iker Casillas Bela Cristiano Ronaldo

Fajarmanado.com — Mantan Penjaga Gawang dan Kapten Real Madrid, Iker Casillas memberi pembelaan kepada mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo terkait reaksi keras Ronaldo saat mendapatkan sindiran dan cemooh dari Fans Timnya sendiri di Estadio Santiago Bernabeu.

Menurut Casillas, sindiran semacam itu tidak perlu terjadi karena CR7 telah memberikan banyak jasa terhadap klub kesayangan mereka. Bahkan, saaat ini CR7 berhasil memecahkan rokor pencetak gol di klub dan membantu Real Madrid memenangkan du trofi Liga Champions dalma tiga tahun terakhir.

“Sebagai seorang Madridista, terkadang Anda tidak bisa mengerti mengapa hal semacam ini bisa terjadi. Padahal, enam bulan lalu Madrid adalah juara Eropa, kemudian satu bulan lalu mereka meraih gelar juara dunia,” kata Casillas kepada El Transistor.

“Cristiano Ronaldo telah memenangi penghargaan pemain terbaik dunia. Para suporter yang berada di sekitar dia karena dia adalah pemain terbaik di dunia,” ujar Casillas yang membela Real Madrid pada rentang 1999-2015.

Cemoohan yang dilakukan sekelompok suporter berawal ketika Real Madrid mengalami serangkaian hasil minor pada awal Januari 2017. Pasukan Zinedine Zidane hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga.

Hal itu membuat suporter Real Madrid menjadikan Ronaldo sebagai kambing hitam karena kehilangan ketajamannya. Namun, Ronaldo berhasil menjawab keraguan dengan mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 atas Real Sociedad, Minggu (29/1).

Gol tersebut merupakan edisi ke-13 yang dicetak Ronaldo di La Liga 2016-2017. Adapun dengan kemenangan tersebut, Real Madrid semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan raihan 46 poin.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United pada 2009. Sejak saat itu, pemain berkebangsaan Portugal tersebut sudah mempersembahkan sembilan trofi di berbagai ajang dan mengoleksi 384 gol di berbagai kompetisi untuk Los Blancos.

(bola)

News Feed