oleh

Rengkuan Ganti Karouw Sebagai Wakapolres Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, MSi memimpin upacara Serahterima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Tomohon dari Kompol Alkat Karouw, SSos kepada Kompol Berty Rengkuan, SE di Aula Mapolres, Selasa (6/12).

Sementara itu, berdasarkan telegram Kapolda Sulut Irjen Wilmar Marpaung, bersamaan dengan mutasi di jajaran Polda Sulut ini, Karouw berpindah tugas memegang jabatan yang sama sebagai Wakapolres Minahasa menggantikan Kompol Hulmang Gurning.

Sedangkan Berty Rengkuan, yang dikenal sebagal ‘penganyom dan pelindung’ masy

Baca Juga :  Wakil Walikota WL Membuka Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Kota Tomohon dengan Ptotokol Kesehatan yang Ketat

arakat yang lama bertugas di Polres Minahasa ini, sebelum dipercayakan menjadi Wakapolres Tomohon memegang jabatan Kasubbahrohjas Bagwatpres Polda Sulut.

Selain Karouw, Kabag Operasional Polres Tomohon beralih dari Kompol Prevly NI Tampanguma SH kepada Kompol Thonny Salawati dan Kapolsek Sonder Iptu Denny S Tampenawas digantikan Iptu Liston Purba.

Kompol Prevly NI Tampanguma SH sendiri dipromosikan memegang  jabatan  Wakapolres Minsel menggantikan Moh. Islam dan Iptu Denny S Tampenawas sebagai Kasatreskrim Polres Sangihe.

Baca Juga :  Wawali Buka Sosialisasi Permendagri No.77 Tahun 2021

“Atas nama jajaran (Polres Tomohon), saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, dengan harapan lebih profesional menjalankan tugas dengan baik di Polres Tomohon,” kata Simanjuntak.

Demikian juga untuk pejabat yang lama, Simanjuntak mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan begitu baik.

“Tentunya besar harapan saya agar bisa juga sukses di tempat tugas yang baru,” tutur Kapolres AKBP Monang Simanjuntak.

(prokla)

News Feed