oleh

Prabowo, Jangan Ada Kebocoran Anggaran

LANGOWAN, FAJARMANADO.com— Ribuan Pendukung Dr Maya Rumantir Gleny Kairupan  menghadiri Kampanye terbuka Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur No urut 2 yang di usung koalisi Partai Demokrat dan Gerindra,Sabtu (28/11/2015) bertempat di Lapangan Swarzt  Langowan menghadirkanKetua DPP Partai Gerindra Letjen (Purn) H.Prabowo Subianto.

Dalam orasinya Prabowo mengatakan Negara kita sebenarnya kaya akan kekayaan alam yang ada,namun karena ada kebocoran maka Negara kita menjadi miskin. Banyak anggaran yang di gunakan mengalami kebocoran demi kepentingan pribadi bukan kepentingan rakyat banyak.

 

“Kita tahu bersama gaji PNS,Polisi dan TNI paling rendah di bandingkan dengan negara lain,itu di sebabkan oleh kebocoran tersebut”. Anggaran itu kesemuanya berasal dari rakyat dan untuk kepentingan rakyat. Kalau pemimpinnya bersih otomatis kasejahteraan rakyat akan terpenuhi,terang Prabowo yang  adala Putera Langowan.

Di akhir orasinya Prabowo menyanyikan lagu daerah Minahasa  merupakan lagu kesayangan yang di nyanyikan oleh ibunya berjudul “Oh Ina Ni Keke”.

Dr Maya RumantirCalon Gubernur nomor urut dua Dr Maya Rumantir di damping calon Wagub Gleny Kairupan mengatakan bahwa rakyat mempercayakan kepada kami untuk memimpin Sulut kedepan itu karena berkat tuntunan Tuhan,Tanpa campur tangan dari Tuhan maka itu tidak akan terjadi. Tujuannya  menjadi pemimpin yang  berdaulat,bersih dan benar demi kemajuan  provinsi Sulut.

Dalam pencalonan untuk maju dalam perhelatan Pilkada Gubernur dan Wagub hanya mengandalkan doa,Untuk itu dalam Pilkada gubernur 9 Desember 2015,  mengajak kepada seluruh yang hadir untuk memilih no urut 2 di TPS .

(dennyrondonuwu)

News Feed