oleh

Tak Mau Jemawa, Penjaga Gawang 16 Tahun Tembus Skuat Inti Milan

FAJARMANADO.com – Walau karirnya saat ini melejit dengan pesat di skuat AC Milan. Penjaga Gawang Gianluigi Donnarumma mengaku dirinya akan tetap berusah membumi dan tak mau jemawa.

Donnarumma masih berusia 16 tahun. Ia baru mulai menimba ilmu di skuat Primavera Rossoneri pada tahun 2013 lalu. Pada tahun 2015 ini, ia dipromosikan ke skuat inti Milan.

Bahkan, ia mampu menggeser Diego Lopez yang sebelumnya dipercaya menjadi shot stopper utama Rossoneri. Sejauh ini Donnarumma telah bermain sebanyak empat kali bagi skuat Milan di pentas Serie A.

Karirnya bisa dibilang melesat dengan cepat dan ia pun diprediksi bakal jadi kiper yang hebat. Akan tetapi Donnarumma besar kepala. Ia mengaku masih membutuhkan banyak batuan dari pihak lain agar bisa menjadi lebih baik lagi.

“Saya tak tahu tentang hal itu, namun saya tetap berusaha membumi. Bisa masuk ke skuat senior setelah hanya bermain selama dua musim di skuat junior jelas merupakan hal yang hebat,” ujarnya pada Sky Sport Italia.

“Saya ingin tetap tenang dan respek pada semua orang. Dengan demikian saya bisa tetap mendapatkan bantuan dari semua orang. Saya benar-benar masih harus mengembangkan diri di banyak area. Namun pelatih kiper Alfredo Magni memberikan banyak bantuan dalam proses ini,” terangnya. (bola/rivopox)

News Feed