oleh

Kandoli Ajak Pemuda Mitra Jadi Pemimpin Bumi

RATAHAN,FAJARMANADO.com—Wakil  Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli saat menjadi inspektur upacara dalam memperigati hari Sumpah Pemuda yang Ke-87 Tahun 2015, mengajak kepada seluruh pemuda Indonesia menjadi pemimpin bumi yang baik,adil dan bertanggung jawab. “Dengan bertemakan “Sumpah Pemuda Satu Bumi” marilah kita menjadi pemuda indonesia yang turut berperan penting dalam membangun Kabupaten yang maju.” paparnya.

Saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora), Kandoli mengatakan, dengan menjaga dan merawat bumi, kita bisa menjaga keberlangsungan bumi hingga masa akan datang. “Karena seiring dengan pembangunan peradaban kit, Sumpah Pemuda 28 oktober 1928 membuat kita bangga bahwa pemuda Indonesia telah mengawali sebuah perubahan besar untuk negeri kita ini.Tekad dan keberanian pemuda telah menginspirasi dan menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa,
Dalam sambuatnya Kandoli mengucapkan,Selamat hari sumpah pemuda ke 87 melalui revolusi mental kita berharap lahir generasi muda yang tangguh berkarakter mandiri dan rela berjuang untuk kepentingan negara.

Upacara atas kerjasama Pemkab Mitra dengan KNPI Mitra tersebut digelar di Pantai Hais Kecamatan Belang, Rabu (28/10/2015)
Pada kesempatan tersebut wabub menyerahkan tropy lomba penataan materi pameran antarkecamatan se Mitra dalam rangkaHUT Povinsi Sulut  ke 52 tahun 2015 kepada Kecamatan Ratahan Timur,Touluaan dan Silian Raya disaksikan  jajaran ASN,KNPI dan siswa SMA/SMK serta para pejabat dan jajaran Pemkab Mitra.(DidiGara)

News Feed