oleh

Jalan Gunung Potong Diaspal, Janji JS-RK Terbukti

RATAHAN,FAJARMANADO.com—Bupati  Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH dan Wakilnya, Ronald Kandoli menepati janji mereka dengan mengiaspal jalan yang berada di Gunung Potong, kawasan pegunungan Rindengan yang menjadi nadi utapa penghubung Mitra dan Kabupaten Minahasa.

Dari pantauan media ini Rabu (28/10/2015), sekira pukul 13:00 wita, terlihat para pekerja yang sedang mengerjakan pengaspalan jalan Gunung Potong yang sedang sibuk dibantu dengan beberapa alat berat.

Menurut Marvel Pandeleke, salah satu masyarakat Pangu, masyarakat telah lama merindukan perbaikan, terutama pelebaran dan pengaspalan jalan tersebul. “Melihat jalan  ini di aspal, kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati bersama wakil bupati ” ungkapnya.

Sesuai janji dari Bupati James Sumendap SH, katanya, jalan tersebut akan di aspal sebelum akhir tahun 2015. Kenyataannya, sekarang hampir terealisasi. Bukan cuma hanya di aspal, tetapi juga di tambah pelebaran jalan.
Begitu pula dengan pintu gebrang sudah hampir rampung hal ini membuktikan bahwa pembangunan di minahasa tenggara sudah semakin rampung selesai (DidiGara)

News Feed