oleh

Rayakan Hut Ke-51 Dewo, VAP Lantik Kengsu

Airmadidi – Ketambahan  usia merupakan karunia terindah Tuhan dalam setiap kehidupan manusia. Tidak mengherankan ketambahan usia setahun Wakil Ketua II DPRD Minut Drs Denny Wowilling, pada Senin (31/8) lalu dirayakan melalui acara syukuran yang sekaligus dilakukannya pelantikan Kelompok Penjaringan Suara (Kengsu) untuk mendukung pemenangan pasangan VAP-Jo di Pilkada Minut.

“Ini berkat terindah Tuhan dalam karya kehidupan saya sehingga hanya dengan bersyukur saja saya bisa menikmati karya KemahakuasaanNya,” ujar DeWo sapaan akrab Wowiling.

Terkait dengan pelantikan Kengsu ini, DeWo menegaskan sebagai bentuk dedikasi dirinya bersama warga masyarakat di Minut buat Vonny Aneke Panambunan (VAP)yang merupakan Bupati pertama Minut. Dimana dalam pelayanan VAP dengan motto melayani, mengasihi dan mensejahterakan masyarakat ini.

“Kegiatan intinya sebagai bentuk ungkapan syukur saya terhadap keberadaan VAP yang mampu menjadi Bupati pertama Minut dan mampu menjadi pemimpin yang baik serta yang melatakan dasar berbagai pembangunan di Minut. Kalau ada yang mengatakan ini kampanye saya kira itu keliru,” tegas DeWo kembali.

Sementara itu VAP yang didaulat melantik kepengurusan Kengsu menyatakan bawah kehadiran Kengsu ini akan terus berkesinambungan dan mampu menjadi corong sekaligus bersama-sama pemerintah untuk memajukan Minut ke arah yang lebih baik lagi.

Kengsu ini sendiri diketuai oleh Shintia Rumumpe serta berbagai unsur tokoh masyarakat yang ada di Minut. Dalam acara syukuran, turut dihadiri Ketua Golkar Sulut Vreeke Runtu, dan jajaran Dekab Minut yang dipimpin Ketua Berty Kapojos.

News Feed