Sophia Antou Bersama Keluarga Coblos di TPS 03 Kelurahan Wawali

Ratahan,Fajarmanado.com – Sophia Antou,SE yang merupakan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa Tenggara Daerah pemilihan Minahasa Tenggara Satu dari PDI-Perjuangan, bersama keluarga pada Pemilu 2024, melakukan pencobolsan di TPS 03 Kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Rabu (14/2/2024).

Pantaun media ini Sophia Antou tiba di TPS pada pukul 07.30 Wita dan seperti warga pada umumnya Antou berserta keluarga mengikuti antrian yang telah ditetapkan oleh KPPS.

“Sebagai warga negara, saya bersama keluarga telah menggunakan hak suara untuk Pemilu 2024. Dirinya juga mengajak, agar masyarakat yang menggunakan hak suaranya untuk datang ke TPS untuk memilih Presiden-Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPR Provinsi, dan DPR Kabupaten, sesuai hati nurani,” kata Antou.

Pia Sapaan Akrabnya juga berharap, Pemilu 2024 tetap berjalan dengan aman sebagaimana suasana kondusif yang telah tercipta selama masa kampanye.

“Saya bangga Pemilu 2024 hingga saat ini berjalan dengan baik tanpa ada gesekan apa pun. Semoga kondisi ini tetap dipertahankan. Ini membuktikan masyarakat Mitra menunjukan kecerdasan dalam berdemokrasi,”jelas Politis PDI-P ini.

 

Penulis : Dirga