Didampingi Keluarga, Semuel Montolalu Coblos di TPS 02 Kelurahan Tosuraya Selatan

Ratahan,Fajarmanado com – Ketua Fraksi PDI Perjuangan sekaligus ketua Komisi Dua di DPRD Minahasa Tenggara Semuel Montolalu bersama Keluarga, memberikan hak suara (Coblos) di TPS 02 kelurahan Tosuraya Selatan kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

Usai mencoblos, Montolalu mengaku sangat berbahagia bisa menggunakan hak pilihnya.

Dirinya pun mengajak masyarakat datang ke TPS untuk memilih Presiden-Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPR Provinsi, dan DPR Kabupaten, sesuai hati nurani.

“Gunakan hak politikmu secara bertanggungjawab untuk memilih para pemimpin bangsa kita secara bebas dengan hati nurani tanpa ada kekerasan, tekanan dan intervensi dari pihak manapun,” Ungkap Montolalu.

Montolalu juga menyampaikan, pada Pemilu 2024, kirinya berjalan dengan tertib, aman dan sukses. Siapa pun yang nantinya terpilih itulah pilihan masyarakat.

“Siapapun diantara calon yang terpilih kita yakinkan bahwa itu adalah kedaulatan Tuhan, baik sebagai Presiden-Wakil Presiden maupun sebagai anggota DPR mulai dari pusat sampai ke kabupaten/kota,” tandas Montolalu.

Penulis : Dirga