oleh

Nita Wenur: Hasil Pileg dan Pilpres Jadi Penentu Kemenangan Golkar di Pilkada

Tomohon, Fajarmanado.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mengatakan, hasil Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pileg dan Pilpres) pada Februari 2024 menjadi penentu kemenangan di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024.

Nita Wenur, sapaan karib MJLW meyakini akar rumput, bahkan masyarakat Kota Tomohon sangat bekerinduan agar kader partai berlambang Pohon Beringin akan kembali memimpin roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di Tomohon, kota pariwisata ini.

Untuk itu, Nita, isteri Senator Ir. Stefanus BAN Liow, MAP ini, kembali mengingatkan agar semua kader dan simpatisan Partai Golkar Tomohon tetap solid dan bekerja keras bersama mendukung dan merebut sebanyak-banyaknya kursi DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD Kota Tomohon serta memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden.

Baca Juga :  Senator SBANL Memenuhi Syarat Administrasi Rebut Kursi DPD RI Pemilu 2024

“Mari bung, rebut kembali,” pekiknya saat konsolidasi dan pelantikan pengurus di dua kelurahan, yakni, Kampung Jawa Tomohon Selatan dan Paslaten Dua Tomohon Timur Selasa (22/11/2022).

Dalam setiap kesempatan, Nita Wenur memang terus mengajak para kader dan simpatisan untuk menjaga persatuan dan kesatuan, kesolidan dan kekompakan dalam memenangkan para calon Partai Golkar baik di Pileg, Pilpres maupun di Pilkada nanti.

‘’Tahun 2024 sudah tidak lama lagi. Kita sudah mulai dengan tahapan. Lewat konsolidasi ini, saya mengajak para kader dan simpatisan untuk bersatu hati memenangkan jagoan kita di Partai Golkar,’’ tegas Srikandi Partai Golkar Tomohon ini.

Sesuai Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar tahun 2019 lalu, kata dia, Partai Golkar telah menetapkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan saat ini telah membentuk koalisi besar terdiri dari Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga :  Target Golkar Pemilu 2024, 20 Persen Pileg, Airlangga Presiden dan Menang 60 Persen Pilkada Serentak dan di Sulut..!?

“Tentunya, sebagai kader kita wajib mensosialisasikan dan mengamankan apa yang menjadi keputusan partai. Kita lihat perkembangan selanjutnya seperti apa. Yang jelas, sebagai kader, apalagi pengurus harus mengamankan apa yang diputuskan partai,” katanya.

Konsolidasi dan Pelantikan Pengurus pada Selasa (22/11/2022) dilaksanakan juga di Kecamatan Tomohon Barat untuk Kelurahan Woloan Satu dan Woloan Satu Utara.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon, James E Kojongian ST mewakili Ketua DPD II, senada juga meminta kepada para kader untuk tetap solid dalam memenangkan Partai Golkar di Pileg, Pilpres hingga Pilkada.

Pelantikan di Tomohon Selatan dipimpin Ketua Kecamatan Joisce Pontoh, di Tomohon Timur Ketua Kecamatan Ferdinand Moningka SE serta di Tomohon Barat, ketua Kecamatan Helky Rares, ST. [*/maxi heru]