oleh

Resmi Dilantik, Vikram Tuahuns Nahkodai BKPRMI Minut

Airmadidi,Fajarmanado.com – Vikram Tuahuns resmi menahkodai Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) kabupaten Minahasa Utara periode 2022-2026. Pelantikan yang dirangkaikan dengan tazkir akbar ini dilakukan oleh ketua umum BKPRMI Sulut Muarif Suyanto, di Kauditan, Minggu (7/8).

Ketua umum BKPRMI Sulut Muarif Suyanto dalam arahannya mengingatkan kepada pengurus DPD BKPRMI Minut untuk melakukan konsolidasi serta kaderisasi guna mewujudkan generasi muda yang Islami, tangguh dan cinta masjid. Ia juga meminta agar kepengurusan yang baru ini agar melakukan terobosan dengan menggelar berbagai kegiatan bermanfaat untuk menunjukan eksistensi DPD BKPRMI Minut.

“Semoga DPD BKPRMI Minahasa Utara yang baru dilantik, dapat  mengemban tugas dengan amanah ini dengan baik. Saat ini kita memiliki tugas untuk menghidupkan masjid dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Ini sangat penting untuk menumbuhkan kecintaan generasi terhadap masjid.”kata Suyanto yang didampingi sekretatis BKPRMI Sulut Fuad Kadir.

Sementara Vikram Tuahuns menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban amanah sebagai ketua  DPD BKPRMI Minahasa Utara.

“Kami akan berupaya untuk menjalankan amanah ini dengan baik sehingga DPD BKPRMI Minut bisa menjadi organisasi yang moderat yang mampu membangun islam yang Rahmatan lil alamin dan InshaAllah bersama-sama menuju kemaslahatan ummat dan upaya dakwah kita akan berjalan dengan mulus,”kata Vikram Tuahuns.

Ia berjanji siap menjalankan program kerja yang diembankan, sesuai mekanisme AD/ART, serta visi dan misi keberadaan organisasi, yang berorientasi untuk membina para pemuda dan remaja masjid yang tangguh, beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.(Joel)