oleh

Calon Petahana Vekly Ansa, Kembali Bertarung di Pilhut Desa Pulisan

Liktim,Fajarmanado.com – Vekly Ansa kembali mendaftarkan diri sebagai calon hukum tua desa Pulisan. Alasannya masuk dalam kontestasi pemilihan hukum tua sebagai calon petahana, tidak lain untuk meneruskan pembangunan dan program kerja yang telah dirintisnya selama menjabat hukum tua periode 2014-2020 lalu.

Vekly mengatakan, alasannya bertarung dalam kontestasi pemilihan hukum tua ini, selain ingin mengabdikan diri untuk membangun desa, juga ia memiliki konsep program untuk mendorong sektor pariwisata serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui ekonomi kreatif, terlebih desa Pulisan merupakan salah satu desa yang masuk dalam Daerah Super Prioritas (DSP) pariwisata di kabupaten Minahasa Utara.

“Pengalaman selama 6 tahun menjabat hukum tua, menjadi modal dan kekuatan saya untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon hukum tua. Kemajuan desa dan peningkatan perekonomian masyarakat menjadi prioritas dan program utama jika dipercayakan masyarakat untuk kembali memimpin desa Pulisan periode 2022-2028 mendatang.”kata Vekly, Kamis (4/8).

Untuk memuluskan langkahnya sebagai calon hukum tua, dengan penuh kerendahan hati, ia memohon dukungan doa dan restu dari masyarakat untuk mendukungnya dalam pemilihan hukum tua 27 september mendatang.(Joel)