oleh

Gerindra Sulut Silahturahmi ke Kantor Nasdem Sulut, Hasilkan Kesepakatan Ini

Manado, Fajarmanado.com — Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) Dr. J. Victor Mailangkay, SH, MH menyambut Ketua DPD Partai Gerindra Sulut,Ir. Conny Rumondor di Kantor Partai Nasdem Sulut di Manado, Senin (4/7/2022)

 

Didampingi pengurus DPD Gerindra lainnya, Conny tiba di kantor Partai Nasdem Sulut sekitar pukul 20:10 Wita.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPW Partai Nasdem Sulut yang didampingi oleh pengurus DPW lainnya saling menyapa satu dengan yang lain dari DPD Partai Gerindra Sulut.

Saling silaturahmi ini sudah terjadi dipusat, Prabowo Subianto mengunjungi Surya Paloh di Nasdem tower pada waktu lalu. Victor menyebutkan pertemuan ini adalah silahturahmi antar partai di daerah berjuluk Nyiur Melambai ini.

“Kami Partai Nasdem mendapat kunjungan silahturahmi ini dari partai Gerindra yang menyambangi di kantor kami, sangat mengapresiasi Ketua DPD yang sudah datang bersilaturahmi di Kantor Partai Nasdem Sulut ini,” ucap Victor Mailangkay yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut.

Baca Juga :  Ketua Dewan Sulut Andi Silangen Memberikan Apresiasi Atas Kinerja Pemerintah

Lanjutnya dalam pertemuan tersebut dia mengatakan bahwa Partai Nasdem Sulut dan Partai Gerindra Sulut memiliki kesepakatan jelang perhelatan pemilu 2024 nanti.

“Pertama kami akan kawal bersama-sama agar pemilu ini agar jujur, bebas, rahasia dan adil, kita juga akan sama-sama menjaga dan mengawal terhadap pelaksana pemilu,” kata Mailangkay.

Lanjutnya dia mengatakan ini guna hal-hal yang kita tidak inginkan seperti kecurangan dengan sistem itu tidak akan terjadi jika dikawal bersama.

“Kami mengawal data pemilih akan diperhatikan baik untuk yang berwarga negara indonesia dan tidak memiliki indikasi pelanggaran,” tuturnya

Mailangkay mengatakan Partai Gerindra akan bekerja sama berjuang dalam Pesta Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga :  Ketua Dewan Sulut Andi Silangen Memberikan Apresiasi Atas Kinerja Pemerintah

“Saya berharap juga yang kita usung adalah satu dan kita usung bersama-sama, tetapi jikalau partai menentukan lain kita sebagai politikus yang dewasa marilah kita saling menghormati dan menikmati pesta dengan rasa bahagia tanpa ada kebencian diantara kita sesama partai,” kata legislator 7 periode ini.

Hadir pula Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan politik Nasdem Dr. Cornelius Tangkere, SH, MH, Wakil Ketua Hubungan sayap dan badan Tommy Sabirin, Wakil Ketua Bidang Pemilih pemula dan milenial Willmore Tulungen ST, Wakil Ketua Bidang UMKM Agustinus Palit, Wakil Ketua Bidang ekonomi Uten Moki, SE, Wakil ketua bidang perempuan dan anak Vivi Kaeng, SE, Wakil Sekretaris bidang ideologi, organisasi, dan kaderisasi Roy Maramis, SH, dan Wakil Bendahara pengelolaan dana dan aset Ivanali Kaligis, SE.

Sheila80