oleh

DKL Ingatkan Panitia Pilhut Jaga Profesionalisme

Airmadidi,Fajarmanado.com – Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong (DKL) ingatkan panitia Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) untuk bekerja secara profesional agar proses demokrasi dalam menjaring putra dan putri terbaik calon pemimpin desa bisa berjalan aman dan sesuai dengan aturan.

DKL mengatakan, Pilhut ini merupakan momentum penting bagi masyarakat Minahasa Utara khususnya di 46 desa yang akan menyelenggarakan Pilhut untuk memilih pemimpinnya. Guna menyukseskan pesta demokrasi ini panitia dituntut untuk menjaga Dedikasi Komitmen dan Loyalitas sebagai penyelenggara Pilhut.

“Sukses tidaknya pelaksanaan Pilhut ini sangat bergantung dari kinerja panitia Pilhut, untuk itu integritas dan profesionalisme dari panitia sangat diharapkan.”kata DKL, Selasa (28/6).

DKL berharap, melalui pesta demokrasi pemilihan hukum tua yang akan digelar 27 September mendatang, akan melahirkan pemimpin desa yang memiliki komitmen untuk membangun dan mengsejahterakan masyarakatnya melalui program dana desa ataupun alokasi dana desa.(Joel)